4 aplikasi untuk menonton sepak bola Piala Dunia di mana pun Anda berada!

Pertandingan akan segera berlangsung dan Anda masih belum tahu aplikasi terbaik untuk menonton sepak bola Piala Dunia! Jika Anda ingin mendukung Brasil dalam pertandingan yang akan datang, Anda perlu mengetahui tanggal dan memilih aplikasi terbaik untuk diikuti dari mana saja.

20 November adalah hari pembukaan sepak bola Piala Dunia 2022, yang dijadwalkan berlangsung di Qatar, sebuah negara di Timur Tengah. Dan ini tidak diragukan lagi merupakan salah satu acara olahraga yang paling dinanti-nantikan di panggung dunia.

sports fan with fist up celebration while watching sports streaming mobile phone
(Gambar/Reproduksi: Freepik) | 4 aplikasi untuk menonton Piala Dunia di manapun Anda berada!

Kami membawa informasi utama kompetisi ini dalam artikel ini, 4 aplikasi terbaik untuk menonton sepak bola Piala Dunia dan, bagi mereka yang tidak dapat mengikuti siaran langsung, 3 situs web dengan informasi lengkap.

Baca juga:

Sepak bola Piala Dunia QATAR

November sudah tiba! Sebelum Anda melihat aplikasi untuk menonton sepak bola Piala Dunia, kami datang untuk mengingatkan Anda bahwa kita sudah berada di bulan yang memulai pertandingan dan ini adalah yang pertama diadakan pada akhir tahun (musim dingin di Qatar), dengan pertandingan yang berlangsung pada sore hari. Hal ini disebabkan oleh cuaca hangat di Timur Tengah.

Ini akan menampilkan 32 tim untuk terakhir kalinya, mengubah jumlah itu pada tahun 2026 menjadi 48 tim. Dalam model saat ini, 32 peserta akan dibagi menjadi 8 kelompok. Lihat daftar negara:

  • Asia: Qatar (negara tuan rumah), Korea Selatan, Iran, Arab Saudi, Australia, Jepang;
  • Afrika: Kamerun, Ghana, Maroko, Senegal, Tunisia
  • Amerika Tengah dan Utara: Kanada, Kosta Rika, Amerika Serikat, Meksiko
  • Amerika Selatan: Argentina, Brasil, Ekuador, Uruguay, Peru
  • Eropa: Jerman, Belgia, Inggris, Kroasia, Denmark, Spanyol, Prancis, Belanda, Swiss, Serbia, Portugal, Polandia, Wales;
  • Oseania: Selandia Baru.

Apakah Anda siap mengikuti kompetisi ini? Sekarang setelah Anda mengetahui negara-negara yang akan bertanding di Piala Dunia, sekarang saatnya melihat aplikasi terbaik untuk menonton Piala Dunia langsung dari ponsel Anda, tanpa membayar apa pun untuk itu.

4 aplikasi untuk menonton Piala Dunia

Bagi mereka yang tidak tahu, hak siar Piala Dunia 2022 adalah milik Globo Group dan meskipun mereka telah kehilangan eksklusivitas, mereka tetap mempertahankan hak pameran digital mereka.

Pada siaran TV, Globo akan menyiarkan 56 pertandingan secara langsung, dikurangi dengan pertandingan yang terjadi secara bersamaan di putaran terakhir babak penyisihan grup piala. Dan agar Anda dapat mengakses saluran yang tidak akan disiarkan, Anda harus mengaktifkan transmisi saluran tertutup.

Globo Play

Globo Play menyediakan sinyal langsung dari TV Globo dan Sportv, dan sudah pasti merupakan aplikasi utama yang akan diunduh dan lebih disadari oleh orang Brasil dari tanggal 20. Siaran alternatif juga akan tersedia.

+Aplikasi untuk menonton TV online: Lihat 5 yang terbaik!

Siaran ini menampilkan narasi Tiago Leifert, komentar Lisca, komentar wasit bersama Fernanda Colombo dan juga analis performa Tomás Freitas.

home share e7d30f4
(Gambar/Reproduksi: Freepik) | 4 aplikasi untuk menonton Piala Dunia di manapun Anda berada!

Dan seperti halnya sinyal Globo, sinyal ini akan tersedia bahkan bagi mereka yang bukan pelanggan Globo Play. Dengan kata lain, Anda tidak perlu menggunakan login untuk mengikuti dan menyemangati Brasil dalam 4K!

Unduh: iOS Android

OneFootball

Dengan OneFootball Anda akan memiliki akses ke semua pertandingan secara real time, semua berita tim utama, semua tim dan kompetisi, acara terbaru, statistik, dan semua yang Anda butuhkan untuk mendapat informasi dengan baik.

Di sini, Anda akan dapat membenamkan diri Anda dalam kompetisi dan tetap mengikuti segala sesuatu yang akan terjadi di Qatar, bukan hanya siarannya, tetapi juga konten lengkap yang disediakan secara eksklusif di aplikasi.

Unduh:  iOS | Android

Pluto TV

Yang terakhir dalam daftar kami dan tidak kalah pentingnya, Pluto TV adalah aplikasi yang menyediakan akses ke semua saluran, terbuka atau tertutup, secara gratis. Juga menawarkan layanan streaming untuk film dan serial.

pluto tv 1.jpg
Di sini Anda pasti akan memiliki akses ke saluran olahraga yang akan menyiarkan pertandingan Piala Dunia 2022, serta dapat mengikuti program dengan diskusi dan subjek yang berkaitan dengan kompetisi. Jadi, Anda tidak akan melewatkan satu hal pun!

Unduh:  iOS Android

Baca selengkapnya: Cara menonton Netflix secara gratis: ketahui cara terbaik!

Anda bisa mengikuti piala dunia secara online!


Khususnya bagi Anda yang tidak dapat mengikuti siaran bahkan dengan tips kami untuk aplikasi untuk menonton Piala Dunia, baik di televisi atau internet, karena pekerjaan atau berada jauh dari rumah pada saat pertandingan, masih ada kemungkinan untuk tetap mendapat informasi tentang kompetisi.

Kami telah memisahkan beberapa situs di sini di mana Anda dapat mengikuti informasi Piala Dunia 2022 melalui internet dan mengikuti skor dan detail tentang setiap pertandingan. Lihatlah mereka:

ge


ge adalah portal berita Brasil yang berfokus pada dunia olahraga dan dikelola oleh portal Globo.com (Globo Group). Ini adalah salah satu situs utama dan paling dapat diandalkan di segmen ini dan akan memiliki otoritas dalam kaitannya dengan Piala Dunia, dengan hak siar.

Di situs web ge, Anda juga dapat mengakses podcast, yang memiliki program harian yang tersedia untuk Anda dengarkan di mana pun Anda berada dan tanpa harus menghentikan apa yang sedang Anda lakukan. Klik di sini dan lihatlah.

oGol


Platform lengkap ini memiliki beberapa sumber daya bagi Anda untuk tetap berada di atas game Qatar. Kompetisi, statistik, pasar, ensiklopedia, area taruhan dan tentu saja, banyak berita sepak bola bagi mereka yang tidak dapat mengikuti pertandingan langsung. Layak untuk dikunjungi, karena oGol bisa menjadi situs ideal Anda.

Apakah Anda menyukai konten ini?


Kami berharap artikel ini telah membantu Anda mengetahui lebih banyak tentang beberapa aplikasi untuk menonton Piala Dunia Qatar dan situs-situs untuk memberi Anda informasi selama kompetisi berlangsung. Memiliki tips tentang aplikasi dan fasilitas yang selalu tersedia dengan konten yang diposting di sini setiap hari. Pastikan untuk melihat Sanatório Geek.

DEIXE UMA RESPOSTA

Por favor digite seu comentário!
Por favor, digite seu nome aqui